Selasa, 22 Februari 2011

My Story

Nama saya Muhammad Assazi. Saya lahir dan besar di kota Depok, lahir pada tanggal 11 Desember 1989. Saya mempunyai 4 orang saudara kandung(3 perempuan & 1 laki-laki) . Orang tua saya berasal dari Bima (NTB) dan Jakarta. Awalnya saya disekolahkan di SD negeri di depok, namun setelah naik ke kelas 2 saya di pindahkan ke SDIT di depok. Setelah lulus SD saya melanjutkan di SMP negeri di depok, saya merasa asing disana karena suasananya sangat berbeda dengan waktu SD. Tahun 2005 saya lulus SMP dan melanjutkan di sebuah SMA swasta, disana banyak menyimpan kenangan baik dan buruk saya. Saya lulus dengan hasil yang memuaskan, setelah lulus dari SMA saya melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan masuk ke sebuah perguruan tinggi swasta mengambil jurusan manajemen ekonomi. Mudah-mudahan ilmu ekonomi saya dapat di manfaatkan oleh negeri tercinta. INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar